Sssst…, KaCer Sukses Abeees! 27

*KaCer = Klaten Ceria
Huehehe… walo dg persiapan yg serba cepat,
serba dadakan, serba selengekan dan penuh canda…
apalagi kebanyakan cowo, jadi candaanya yah tentang “ituw2″ :P
tapi kami tetap berjuang sekuat tenaga demi program ini.

Malam persiapan terakhir KaCer-SD Titang

Malam persiapan terakhir untuk Klaten Ceria di SD Titang

Sesampainya di Lokasi, Photo2 dulu ;)

Sesampainya di Lokasi, kitapun Photo2 dulu ;)
dengan wajah2 yang penuh keceriaan :D

Paket hadiah serta hadiah-hadiah khusus yang akan kami bagikan!

Paket hadiah serta hadiah-hadiah khusus yang akan kami bagikan!

Sebelum thuns datang :P
Setelah thuns datang :D

Beginilah suasana sebelum pak guru thuns datang (atas)
dan setelah pak guru thuns datang (bawah)
Dg penuh wibawa, bisa menenangkan mereka!
Gyahahaha… au wibawa apa ketakutan yakz?

Lomba Pertama

Suasana lomba pertama, Menggambar & Menulis!

Ceriaaaaa...!

Keceriaan… ah semoga terus berlanjut dimana-mana ;)


Lomba kedua… “Ular Balon”,
kepala ular mecahin balon di ekor ular laen ;)
dan masih byk lomba yg laen… silahkan liat di sini



Tenaaang tenaaang adek-adek!
Yang belum dapat hadiah dari lomba-lomba tadi.
Pada mau hadiah nggak???
*kompak menjawab: MAUUUUUU!*
Dan paket hadiah untuk adek2pun kami bagikan!


Photo perpisahan acara Klaten Ceria!
Dengan adek2 kelas 3-4-5-6 (atas)
Dengan pak guru olahraga (bawah)
Semoga kita kelak akan berjumpa dengan keadaan yg lebih baek!
Sukses untuk kalian, sukses untuk kami…
sukses untuk kita semua!

Rapat penutupan tim Klaten Ceria SD Titang!
Sekalian rapat untuk Klaten Ceria SD Gentan I


BaseCamp Klaten Ceria:
Warnet Sorpokat, Jl. Taman Siswa 12 – Yogyakarta

Aaaah… masiiih banyak lagi yg pengennya ditampilin,
tapi takut malah bikin lama load postingan ini :D
So… kalo ingin liat lengkapnya, silahkan buka:
Klaten Ceria Album

Aaaah… sementara posting ini dulu,
capeeek euy…!
Yang jelas sebagai pencetus ide ini…,
secara pribadi saya ucapkan terima kasih untuk semua…
teman-teman yang turut membantu program ini!
Tanpa kalian semua, program ini mungkin tak akan berjalan!
Khususnya buat Tim Inti Klaten Ceria:
Zam, Adi, Dipto, Monik, Wedhouz, Dian…!
juga mBak Unai & Mas Is, mBak Amma, Mas Bodi…
tentunya juga Om Locko & mBak Widya, day5s & Tuti, Ceplek!
dan masih banyak lagi… yang mungkin belum kesebut,
terutama para donatur yg telah mempercayakan sumbangannya…
melalui tangan kami…
Hanya Tuhanlah yang akan membalas kebaikan kalian semua!
Dan harapan terakhir saya, program ini tidak boleh terhenti…
walau bukan kami yang menjalankan lagi…
tapi harus terus ada regenerasi….! Amiiin Yaa Robbal Alamiin.

Oh iyah, ada satu lagi…
Kalian pasti akan terenyuh ketika membaca tulisan ini.
Ditulis oleh seorang adek (Bellia Y.) dari SD Titang – kelas 6…
sewaktu acara lomba menulis:

AYAH

Dulu aku bahagia
Hidupku penuh canda
Dengan belaian kasih sayang mereka berdua
Karna aku anak satu-satunya
    Tapi kini semua itu Tlah sirna
    Sejak ayahku meninggal dunia
    hidup ini terasa hampa
    bagaikan malam tak bercahaya
Tepat tanggal 17 Maret 2004
berita duka tlah kudapat
aku menangis dan meratap
mengapa engkau panggil ayahku begitu cepat
    Ayah aku rindu padamu
    aku sayang padamu
    Yaa Allah ampunilah dosa ayahku
    Semoga ayah diterima disisiMu

Dan sewaktu menulis ulang karya tersebut,
airmataku tak terasa menetes hingga beberapa butir…
mungkin karna aku juga telah kehilangan sosok bapak sejak 97,
ato juga karna aku adalah seorang bapak dari junior,
harus berjuang sendiri membesarkan junior…!
Mungkin aku bukan seorang yang baik dimata orang…
tapi aku ingin menjadi Bapak yang baik untuk junior!

Incoming search : kacer balon, cara mengatasi kacer balon, persiapan kacer lomba, persiapan lomba kacer, mengatasi kacer balon, fotoitilmemekngentot

27 thoughts on “Sssst…, KaCer Sukses Abeees!

  1. Reply linae Jul 28,2006 02:15:32

    alhamdulillah…acaranya success besar ya, semoga Allah membalas amal baik kalian, amin :)
    ah…jadi kangen SD :(

  2. Reply deep_track Jul 28,2006 02:21:03

    wakakaka…k pertamax yak?? cihui.. walau badan capek tapi hati suenenge gak katulungan. seharian bermain ma adik2 sd. wuih… asik tnan. terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik doa, tenaga ataupun dana. semoga Yang Maha Pengasih dan Penyayang selalu memudahkan jalan kita. Ami..n
    Thuns:
    “Beginilah suasana sebelum pak guru thuns datang (atas)
    dan setelah pak guru thuns datang (bawah)”
    Protes!!!:
    ada foto yang diilangi tu… harusnya judul poto yang ilang itu “wajah pak guru thuns yang menyebabkan siswa sd merasa teraniyaya ” wakakaka….k

  3. Reply tjahaju Jul 28,2006 06:54:14

    menyenangkan sekaliii… seru banget yo!
    sayang Dian ga bisa ikutan ^_^

  4. Reply chocoluv Jul 28,2006 07:43:09

    wah, itu pas nulis kok ada bu guru sing ayu buanget ya? :P

  5. Reply zam Jul 28,2006 07:43:45

    waduh.. kok poto-potonya banyak yg sama yah? hehehe.. yo ben lah.. wong sumbernya jg sama!!

    hehehe…

    wah.. si Arga itu manis betul ya? masih kecil udah manis kek gitu, palagi gedenya?

    *mupeng*

    tp gw bukan pedofil loh.. gyahaha..

  6. Reply ined Jul 28,2006 08:47:28

    wah slamet yo thuns, acarane sukses …

  7. Reply thestoopid Jul 28,2006 10:50:38

    wah bener, potone podo sing diaplot…
    :((

    hidup ARGA

  8. Reply aribowo Jul 28,2006 10:51:28

    waah selamat yach untuk semua team KaCer, 4 jempil untuk kalian semua..

    trus program selanjutnya gimana?

  9. Reply Lucy Jul 28,2006 11:52:49

    Pictures speak a thousand words ya Zan….

  10. Reply linae Jul 28,2006 13:13:39

    ane besok kencan, nonton Pirates Of The Caribbean 2 :D ikut nyok!!

  11. Reply engeljte Jul 28,2006 13:47:33

    waaaa senengnya acaranya suksesss!! terharu juga aku liat ade2 ini … sukses buat acara2 selanjutnya ya mas :)

  12. Reply engeljte Jul 28,2006 13:47:43

    waaaa senengnya acaranya suksesss!! terharu juga aku liat ade2 ini … sukses buat acara2 selanjutnya ya mas :)

  13. Reply Ai Jul 28,2006 15:03:38

    wah selamat yah… saing terharunya, smp ga bisa ngomong lagi… hehehehe…

  14. Reply Dewi Jul 28,2006 16:21:13

    Wuihhh..seru banged! Congrats yah Thuns. Btw, kamu pantes lho jadi pak guru. :)

  15. Reply Ellya Jul 28,2006 22:15:35

    wehee… sukses ya bang… foto2nya bagus, kalo aja abang ga nampang seperti biasanya *kabur sebelum disambit* =p~

  16. Reply sherly Jul 29,2006 04:08:04

    puji Tuhannnn, acaranya sukses beratttttt!! Duh hati jadi damai ngeliat foto2 anak2 pada senyum ceria begitu :)
    btw, met weekend jg yah!

  17. Reply thuns Jul 29,2006 09:44:52

    # linae : amiiin :D yaudah buruan balik ke indo!

    # deep_track : amiiin :D hayaaah :P

    # tjahaju : makanya yg senin besok ikuuut dung!

    # chocoluv : bu guru piye?wong podo2 murid sd koK!

    # zam : 1 sumber bo’! waaah pedopilholic ki!?

    # ined : thx den ;)

    # thestoopid : halah… 1 lagi pedopil ceria?!

    # aribowo : thx mas. terus pantau Klaten Ceria

    # Lucy : yupe… setuju mbak :D

    # linae : ikuuuuuuuuuut mbak ;;)

    # engeljte : yuuuk ikut gabung mbak :D thx

    # Ai : ya kan nulis mas :D xixixi… canda ding

    # Dewi : thx mbak! jadi guru apa yah pantesnya?

    # Ellya : sambiiiiit dd…!

    # sherly : iya seneng bgt liat wajah2 ceria mrk!

  18. Reply lantip Jul 29,2006 11:38:40

    wah selamat selamat!!
    waduh.. maaf saya telat tahu.. huhuhu rss feed saya lum bisa jalah :( … sukses selalu! :D

  19. Reply bodi Jul 29,2006 11:50:35

    kemaren seru banget …. asli capek tapi terbayar sama senyum anak2 yang bahagia itu …..

    kangen arda … heheheheee …. kecil2 koq dah manis yooo

    HIDUP ARDA!!

  20. Reply Widya Jul 29,2006 13:50:54

    koreksi dari bu guru klas III : yang manis tu namanya Agra…bukan arga..lengkapnya Krismoney Agra… anak juragan ayam goreng..hehehe…

  21. Reply ShOFa Jul 29,2006 15:11:13

    wahh selamat ya pak acarana sukses ;)
    duhhh foto2na seruuu bgttt..
    hehehe..

  22. Reply sisca Aug 1,2006 15:56:52

    Mas Thuns, selamat atas prestasi ini.
    Betapa senangnya bisa berbagi dgn mereka.

    mataku menjadi basah membaca coretan kerinduan itu.

  23. Reply nien Aug 1,2006 18:15:33

    sip… Kacer ora kecer ;p

  24. Reply Tongget Aug 1,2006 22:10:36

    Sukse Pak Thuns……
    KACER nya …….

    tapi sayangnya ku ga bisa ikut :(

    pokoknya ha..ha..ha…ha..ha……

  25. Reply Tina Aug 2,2006 00:41:24

    Ikut lega bacanya.. acaranya sukses.. Makasih ya Thuns, dah bikin anak2 itu bahagia..

    *Upahmu besar di surga*

  26. Reply mbelekpitik Aug 6,2006 21:39:06

    pa thun sukses ya.. tapi situnya ??? kurang geneb

Leave a Reply